Wa Ode Rabia Resmi Kembali Mendaftarkan Dirinya Ke KPU Sultra Sebagai Calon Anggota DPD RI

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI – Bakal calon Anggota DPD-RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (dapil Sultra) Wa Ode Rabia Al Adawiyah Ridwan secara resmi kembali mendaftarkan dirinya Ke KPU Sultra.

Wa Ode Rabia menjelasakan saat ini banyak hal yang sedang saya kerjakan tapi pastinya butuh periode berikutnya untuk merealisasikan program-program tersebut.

Bacaan Lainnya

” Di tahun ini dan tahun depan saya mengupayakan apa yang bisa saya kerjakan jadi memaksimalkan fungsi dan tugas DPD RI ketika saya menjabat, harus menjalankan tugas yang amanah, walaupun saya baru tapi saya harus membuktikan kepada masyarakat bahwa anak muda juga bisa. Ungkap Wa Ode Rabia Kamis (11/5/2023).

“Sebagai generasi muda memiliki keinginan untuk berkontribusi untuk bangsa dan negara kita Indonesia khususnya daerah tanah kelahiran saya Sulawesi Tenggara”. Ujarnya

Putri mantan Bupati Muna 2 periode ini mengungkapkan ada satu hal yang selalu dia pegang sebagai calon anggota DPD-RI yaitu saat turun bertemu masyarakat tidak ada satu kata pun untuk menjelek-jelekkan calon lainnya.

“Yang kita bisa kerjakan di lapangan adalah bagaimana mengambil hati masyarakat bukan menjelek-jelekkan orang lain,” pungkasnya.

Anggota DPD-RI periode 2019-2024 itu mendaftar di KPU Provinsi Sultra pada hari ini, Kamis 11 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 Wita.

 

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment