Resmi Daftarkan 35 Bacalegnya Ke KPU, PSI Konsel Target 2 Kursi di DPRD

CAKRAWALAINFO.COM-KONAWE SELATAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Konawe Selatan, Hari ini resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya sebanyak 35 orang Pada Pukul 16:30 WITA, Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel. Diikuti para kader muda. Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD PSI Konsel Ardiansyah menuturkan, “Alhamdulillah kami sudah memenuhi 30% kuota keterwakilan perempuan dan kuota 100% laki -laki di Konawe Selatan”. Ucap Ardiansyah.

Bacaan Lainnya

“Kemudian kami juga sudah mengusung semua bakal calon itu dari kalangan pemuda pemudi yang hampir rata-rata usia diantara 40 tahun ke bawah”. Pungkasnya.

“Kami menargetkan paling tidak satu Dapil satu kursi tapi realistisnya kami lihat bahwa ada beberapa Dapil yang agak lemah sehingga tidak sesuai dengan realita yang ada di Konawe Selatan”. Ungkapnya.

PSI Konsel juga mempunyai satu komitmen untuk memberikan ruang kepada generasi muda untuk berkarya di politik.

“Kami bisa optimis mendapatkan dua kursi yang mungkin tidak bisa kami sampaikan secara terbuka ditempat ini karena ini menyangkut dengan strategi-strategi dari partai politik lain”. Tutupnya.

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment