Polres Parepare bekerjasama dengan dinas pendidikan dan kebudayaan gelar Vaksinasi Presisi 

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE | Kepolisian Resor (Polres) Parepare bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, menggelar Vaksinasi Presisi Polres Parepare dosis 1, 2 dan Dosis 3 (Booster), Sabtu (28/05/2022)

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare Jl. Pettana Rajeng, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

” Kegiatan ini bukan pertama kali dilaksanakan, namun kami mulai sejak tanggal 25 Mei 2022 hingga saat ini, dalam rangka menindaklanjuti Program Polri sebagai upaya membantu Pemerintah dalam rangka percepatan Penanggulangan Pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya di Wilkum Polres Parepare, ” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K.

Lebih jelasnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Jenis vaksin yang digunakan antara lain Covova Polri, CR2 Polri, Moderna Polri, dan Az.

” Pelaksanaan Vaksin dilakukan sesuai dengan Prosedur dan Tahapan yang telah ditentukan (Verifikasi Data, Screening, Vaksinasi dan Penginputan Data), ” Pungkasnya

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment