oleh

Peluk dan Raba-raba Payudara Adik Iparnya, Lelaki di Bone Dibekuk Resmob Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh IPDA MUH.RIAD,S.Sos. melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana percobaan pemerkosaan di Jalan Pisang Baru Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu 18/1/ 2020 pukul 00.41 wita

Kejadia pada hari sabtu tanggal 14 Desember 2019 Sekitar Jam 17.30 wita di Jalan Pisang Lama Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Korban diketahui berinisial (AAP), 16 Tahun Seorang Ibu rumah tangga beralamat di Desa Talungeng Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Sedangkan Pelaku diketahui bernama (CACANG), 38 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, beralamat di jalan Rambutan Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

BACA JUGA: Cagar Budaya Kabupaten Bone Kurang Perhatian

Menurut pengakuan Korban, awalnya korban datang ke rumah terlapor dengan maksud akan menjenguk orang tuanya (ibu kandung) korban yang kebetulan juga tinggal di rumah terlapor, namun pada saat itu orang tua korban sedang tidak ada di rumah melainkan hanya terlapor yang ada di dalam rumah, sehingga waktu itu terlapor langsung menarik korban masuk ke dalam kamar dan kemudian memeluk korban dari belakang serta meraba-raba kedua buah dada korban yang merupakan adik ipar (Adik kandung Istri terduga pelaku)

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan merasa telah dilecehkan sehingga korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Dengan adanya laporan Korban, Tim pun melakukan Pulbaket dilapangan dan melakukan pencaharian terhadap terlapor dan mendapati pelaku berada di tempat jualannya di Jalan Pisang Lama Kelurahan Jeppe’e Kecamtan Tanete Riattang Kabupatan Bone.

Ketika ditemukan, Tim langsung melakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku Tanpa adanya Perlawanan.

Menurut keterangannya terduga pelaku mengatakan bahwa apa yang dilaporkan oleh korban tidak sesuai dengan yang terjadi dilapangan, dan terduga pelaku tidak mengakui apa yang dilaporkan oleh korban.

BACA JUGA: Curi Handpone, Seorang Tukang Ojek di Bone di Ringkus Polisi

Selanjutnya yang diduga Pelaku diamankan dan dibawa Ke Polres Bone guna proses Hukum lebih lanjut.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed