oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Satuan Sabhara Polres Takalar Lakukan Patroli Mobile

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Regu 1 Patmor Satuan Sabhara Polres Takalar kembali melakukan kegiatan patroli mobile malam hari guna memelihara Kamtibmas, Sabtu 19 Juni 2021. Kegiatan patroli mobile yang dipimpin Danru 1 Patmor Bripka Supriadi Sahib, melakukan dialog dan memberikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas di beberapa lokasi yang dinilai menjadi titik rawan kejahatan.

Dalam kegiatannya, Regu 1 Patmor Satuan Sabhara Polres Takalar mengajak kepada sekelompok anak muda yang nongkrong di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, untuk membantu Polri menjaga Kamtibmas tetap aman. Sembari berbincang santai Supriadi meminta dan menghimbau kerja sama pemuda untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif dan berharap sedini mungkin melaporkan jika menemukan dan melihat hal yang menjadi faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan.

Selain mengajak untuk memelihara Kamtibmas, personil Patroli Patmor Sat Sabhara Polres Takalar juga mengimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto, SIK.,MH pada kesempatan itu menyampaikan pentingnya kehadiran Polisi dalam situasi apapun di tengah masyarakat. “Kali ini anggota Patmor Satuan Sabhara melaksanakan serangkaian kegiatan patroli serta dialogis pada malam hari dan berharap situasi Kamtibmas tetap terpelihara sesuai harapan bersama,” jelasnya.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed