oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Enrekang Lakukan Tracing Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Melakukan pelacakan kontak erat pasien Covid-19 dalam kegiatan tracing, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Ahmad Nur damping tim Tracer Covid-19 Puskesmas Kota Enrekang, Minggu (20/06/21).

Kegiatan tersebutn dilaksanakan untuk mengetahui kontak erat pasien Covid-19 serta untuk memberikan himbauan untuk menghindari aktivitas diluar rumah selama masa karantina mandiri.

Saat pelaksanaan tracing, Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Nur menyampaikan himbauan kamtibmas kepada kontak erat pasien Covid-19 untuk sementara waktu melaksanakan karantina mandiri sampai waktu yang ditentukan.

“ Untuk sementara waktu, kami harap para kontak erat pasien untuk melakukan karantina mandiri sampai waktu yang sudah ditentukan “ ujarnya.

Diketahui bahwa dari seluruh kontak erat pasien Covid-19 yang diperiksa tidak menunjukkan gejala serta hasil swab tes antingen menunjukkan hasil negative.

Disampaikan oleh Briptu Ahmad Nur, demi mencegah hal yang tidak diinginkan kami tetap sampaikan untuk mengurangi kegiatan, khususnya kegiatan diluar rumah.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed