oleh

Wujudkan Herd Immunity, Kabid Humas Polda Sulsel Ajak Semua Pihak Ambil Bagian Berkontribusi Mempercepat Vaksinasi

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan mengajak agar semua pihak ambil bagian ikut berkontribusi mempercepat vaksinasi. Hal ini dibutuhkan guna mempercepat target pemerintah mewujudkan Herd Immunity.

Seperti yang dilakukan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ysng menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor, keluarga dan masyarakat umum di Mako Batalyon C Pelopor , Jl MH Thamrin No. 70 Tanete Riattang Watampone pagi tadi ( Kamis, 26/08/21 ).

Kombes Pol E.Zulpan pun mengapresiasi apa yang dilakukan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel , Menurutnya, program ini selaras dengan target Pemerintah Indonesia untuk akselerasi vaksinasi sebagaimana instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Hari ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel membantu melaksanakan akselerasi terkait program vaksinasi nasional yang memang dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi.,” kata E .Zulpan , Jumat (27/08)

Diketahui, sebelumnya Batalyon C Pelopor juga berhasil menggelar vaksinasi beberapa waktu lalu dengan tingkat partisipasi mencapai 80 persen dari ibu Bhayangkari Batalyon C Pelopor , keluarga dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berhasil melepas 320 dosis vaksin pertama dan kedua dari total partisipasi mencapai 368 peserta dengan rincian 320 peserta berhasil vaksin dan 48 peserta gagal vaksin akibat tidak lolos pemeriksaan kesehatan.

Dalam kegiatan yang bertema ” Vaksinasi Presisi Merdeka ” dilakukan untuk meningkatkan partisipasi dari keluarga besar Batalyon C Pelopor dan masyarakat sekitar dalam mendapatkan vaksinasi Covid 19.

Dalam kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini, tampak pula hadir Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K , M.Si yang turun langsung mengecek kelancaraan jalannya kegiatan vaksinasi. Selain Kapolres Bone hadir pula Kabag Ops Polres Bone AKP. Andi Muhammad Syafe’i,S.Sos. M.H dan Kabag Dal Ops Polres Bone AKP. H. A. Asri.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed