oleh

Peduli di Masa Pandemi, Kapolres Toraja Utara Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Isoman

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, MH melalui Wakapolres Kompol Marthen Buttu memberikan paket sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kecamatan Kesu, Jumat (27/08/2021).

Wakapolres mendatangi langsung rumah-rumah warga di lingkungan Ba’tan Tondok kelurahan Ba’tan kecamatan Kesu’ Kab Toraja Utara.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Harapannya, bisa memberi semangat agar cepat sembuh, sekaligus sedikit meringankan beban warga,” kata Wakapolres.

Dia berpesan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap di rumah saja selama menjalani isolasi mandiri demi menekan laju penyebaran Covid-19.

“Kemudian untuk pemerintah lembang/desa dan satgas covid – 19 harus intens melakukan pengecekan dan kontrol terhadap warga yang isolasi mandiri.

Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kesembuhan sehingga warga bisa beraktivitas kembali,” Pungkas Kompol Marthen Buttu.

Kulling Mappa salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Toraja Utara atas bantuan yang diberikan karena sangat membantu utamanya dalam masa pandemi covid – 19 ini.

Terima kasih pak Kapolres ” ujar Kulling Mappa dengan mata yang berkaca kaca.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed