oleh

Wahana Carnaval Hiasi Stadion Mini Jeneponto, Pengelola: Kami Bagikan Masker Secara Gratis Para Pengunjung dan Tetap Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Dufan ceria Indonesia hadir di stadion mini Butta Turatea Jeneponto untuk hibur masyarakat lewat event pasar malam dengan konsep rekreasi berbagai wahana carnaval,16/11/21.

Berbagai permainan replika ala Dufan Jakarta di tampilkan, sedikitnya belasan wahana terpajang dengan keindahan gemerlap lampu hias yang menawan pada malam hari, warna warni lampu hias menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin hiburan setelah seharian beraktifitas.

Selain wahana carnaval, lokasi Dufan ceria juga di penuhi jajanan kuliner lokal dimana pelaku usaha (UMKM) setempat kebagian rejeki dengan ikut serta dalam kawasan pasar malam untuk berdagang.

Seperti salah satu pedagang jajanan minuman dan gorengan atau lazim disebut “penjual pop ice” Fitri ikut merasakan berkah dari hadirnya dufan ceria indonesia di Butta Turatea. Fitry merasa selama berdagang di area pasar malam omzet yang biasa standar ini ada peningkatan secara signifikan,”

Selain jajanan kuliner berbagai pelaku usaha pakaian juga turut serta meramaikan pasar malam, secara lengkap hampir semua pelaku usaha ambil bagian yang nantinya berlangsung selama sebulan penuh.

Ahrul selaku pengelola lapangan mengaku cukup apresiasi para pelaku usaha, semangat bangkit dari keterpurukan ekonomi kini kembali bergairah, ” saya apresiasi semangatnya para pelaku usaha dan terutama pengunjung yang tertib terapkan prokes selama di area pasar malam, ini tandanya masyarakat mendukung dan mau bekerja sama, ucap Ahrul.

Pengelola dalam menjaga prokes membagikan ratusan masker kepada pengunjung setiap malam secara gratis, bukan hanya itu handzanitiser juga disiapkan secara gratis.

Laporan: Iqbal jaya

Loading...

Komentar

News Feed