oleh

Tekan Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Alla Gencar Lakukan Operasi Yustisi

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama Pemerintah Daerah Melaksanakan Giat operasi yustisi di Tempat rekreasi Kolam Renang Matua Dusun Matua Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

“Operasi Yustisi Prokes terus kami lakukan. Tujuannya tidak lain untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Alla,” kata Kapolsek Alla. Minggu (30/05/2021).

Disamping operasi yustisi, sosialisasi tentang prokes juga gencar dilaksanakan. Disela kegiatan sosialisasi tentang 5M, petugas juga membagikan masker, cairan pembersih tangan khusus kepada para pengunjung yang ingin masuk ke tempat permandian.

Kapolsek Alla juga mengatakan operasi pendisiplinan penggunaan masker yang akan terus dilakukan sampai masyarakat benar–benar sadar bahwa menjaga kesehatan di tengah pendemi covid-19 ini sangatlah penting.

Ia juga menuturkan bahwa kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol di tengah pendemi covid-19 ini sangat di harapkan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla ini, “Pungkasnya.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed