oleh

Lakukan Syafari Jum’at, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Mengajak Masyarakat Mentaati Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Banyak cara dilakukan pihak kepolisian dalam rangka memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Brigpol Syaepul memberi pesan kamtibmas melalui khutbah sholat Jumat( Jumat, 28/05/2021).

Dengan kemampuan yang dimiliki, Brigpol Syaepul menjadi khatib salat Jumat di Masjid Al Mutaqqin Dusun Kanda Desa Tindalun Kecamatan Anggeraja. Dalam khutbahnya disampaikan tema tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Disampaikan juga pesan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial dan aktif menghentikan berita hoax serta tidak mengucilkan warga yang menjalani isolasi mandiri dan yang terpapar covid-19.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman,S.H menyampaikan bahwa penyampaian pesan kamtibmas melalui khutbah jumat yang disampaikan oleh anggotanya merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan. Penyampaian pesan bisa melalui kegiatan keagamaan ataupun kegiatan umum.

“Penyampaian pesan kamtibmas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tujuannya pesan yang disampaikan bisa tersampaikan kepada masyarakat sehingga berkontribusi dalam keamanan dan ketertiban,” kata kapolsek.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed