oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Alla Gencar Lakukan Ops Yustisi

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Briptu Hafrianto melaksanakan ops yustisi di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang bersama Anggota TNI dan Satpol PP di Desa Baroko Kecamatan Baroko.

Pertokoan dan Warung menjadi sasaran Petugas Melaksanakan operasi yustisi (Ops yustisi) di wilayah Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Rabu (16/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Briptu Hafrianto laksanakan Ops Yustisi dengan sasaran pertokoan, warung dan tempat nongkrongan masyarakat lainya kegiatan tersebut dilakukan berupa menyampaikan tentang kewajiban mentaati protokol kesehatan guna kepatuhan kedisiplinan cegah dan berantas covid-19 di wilayah Kecamatan Baroko.

Dalam operasi ini para petugas menghimbau para warga untuk memakai masker dengan kata – kata humanis saat menggelar razia wajib bermasker selain memberikan himbauan prokes Briptu Hafrianto juga memberikan Himbauan Kamtibmas.

”Kegiatan ops yustisi dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam, dan dalam kegiatannya memberikan tindakan sanksi sosial kepada pelanggar protokol kesehatan, baik dengan bersih bersih tempat pasilitas umum seperti menyapu maupun mengumpulkan sampah kemudian petugas memberikan masker gratis“ ungkapnya.

“Kegiatan ops tersebut hendaknya mengedukasi pada seleuruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi prokes dari pemerintah demi kebaikan bersama supaya terhindar dari virus Covid-19,” ujar Briptu Hafrianto.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed