oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Pantau Penerapan Prokes Kegiatan Warga Binaannya

 

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar bersama satgas penanganan covid 19 Desa Tampo Melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di acara Akad Nikah warga binaannya di Kantor Urusan Agama Kecamatan Anggeraja, Rabu (23/06/2021).

Sebelum dimulai acara akad nikah Bhabinkamtibmas briptu Umar memberikan himbauan Wajib mengunakan Masker bagi Tamu Undangan dan apabila ada Tamu yang tidak mengunakan Masker pihak yang panitia menyediakan/Menyiapkan Masker,Selalu menerapkan Physical Distancing,Tidak mengunakan jabat tangan pada acara akad Nikah tersebut.

Sebelum Masuk tempat acara akad nikah wajib Cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia. “Tamu undangan wajib cuci tangan, disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun” ucapnya.

Dimasa pandemi ini untuk giat akad nikah tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran Bupati Enrekang bahwa kegiatan sosial bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed