oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Maiwa Terus Lakukan Sosialisasi Vaksinasi Massal

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Dalam Rangka mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 yang akan di gelar Polres Enrekang, Personel Polsek Maiwa Ps. Kanit Provos Polsek Maiwa Aipda Ismail Bersama Ps. Kanit Intel Polsek Maiwa Aipda Syamsu Alam, SH melaksanakan sosialisasi ke masyarakat Kecamatan Maiwa tentang pelaksanaan vaksinasi massal covid-19, Rabu (23/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di laksanakan lingkup wilayah hukum Polres Enrekang ini dalam rangka hari Bhayangkar ke-75.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya mengatakan untuk kepada seluruh personel Polres Enrekang beserta jajaran untuk mengsosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Vaksin Massal gratis

“Vaksinasi massal covid 19 ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 bertempat di puskesmas di masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Enrekang.” Ujarnya

Ps. Kanit Provos Polsek Maiwa Aipda Ismail berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin. “Adapun jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi ini adalah jenis vaksin sinovac,” terangnya.

Ia juga berpesan pada masyarakat kabupaten Enrekang khususnya di wilayah hukum Polsek Maiwa agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

“Polres Enrekang bersama dengan masyarakat terus melawan penularan covid-19 dan jangan lupa prokes tetap ditaati,” tandasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed