oleh

Tangkal Radikalisme, Bhabinkamtibmas Desa Kalena Bontongape Proaktif Silaturahmi ke Masyarakat

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Guna menangkal Radikalisme diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, personil Polsek Galsel melalui Bhabinkamtibmas Desa Kalena Bontongape Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Rajab, proaktif melakukan Silaturahmi kepada warga masyarakat, Selasa (06/4/2021).

Silaturahmi tersebut bertujuan dalam rangka harkamtibmas untuk menangkal Radikalisme sekaligus mensosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) ke warga agar dengan tetap menerapkan Disiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Silaturahmi ini rutin kami lakukan selain dalam rangka Harkamtibmas untuk menangkal Radikalisme juga mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat agar tetap patuh dan menerapkannya dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang sebagai upaya mencegah penyebaran Klaster penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Kata Bripka Aipda Rajab.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin seliturahmi yang dilakukan oleh petugas keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan Tupoksi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

” Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menangkal Radikalisme dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan agar tetap mematuhi dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.” Kata Kapolsek Galsel.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed