oleh

Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Bersama Personel Koramil Polsel Lakukan Kerja Bakti

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersinergi bersama Babinsa Serma Ariyanto dan personel Koramil 1426-02/Polsel melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat bersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah warga binaan di Lingkungan Batumaccing Kelurahan Bulukunyi kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (06/04/2021) sekitar pukul 09.00 wita.

Setelah kejadian bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa beberapa rumah warga binaannya kemarin sore, dengan sikap kepedulian Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmed Kamel berjibaku bersama personel Koramil Polsel dan warga setempat bergotong royong bersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah warga. Kejadian tersebut menyebabkan kondisi beberapa rumah rusak pada atap dan dinding namun tidak ada korban luka maupun jiwa.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu membantu warga masyarakat binaan yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan Polri dan masyarakat semakin terjalin silaturrahmi yang lebih erat,” tutur Brigpol Ahmed Kamel.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini yang bisa menyebabkan bencana alam lainnya dan tidak lupa pula kami ingatkan untuk tetap disiplin protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” tutupnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed