Siska Karina Imran Resmikan Pusat Kebugaran Sebagai Bentuk Dukungan Buat Para Pegusaha lokal

CAKRAWLAINFO.COM-KENDARI –
Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran meresmikan penggunaan Pusat Kebugaran Urban Fit Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Kendari guna memberikan manfaat bagi masyarakat baik dari segi kesehatan maupun dari sisi ekonomi. Bertempat di Kelurahan Bende Kecamatan Kadia,

Peresmian pusat kebugaran milik Andrew Audian Yogianto itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh wakil wali kota dan pemotongan tumpeng oleh Andrew.

Kita dukung ful ini, karena jarang orang yang mau membuat usaha yang kita ketahui membutuhkan modal yang sangat besar, dan ini untuk kemajuan Kota Kendari,” ungkap Siska usai meninjau dan mencoba sejumlah alat milik Urban Fit. Jumat (9/9/2022) sore.

Pemilik pusat kebugaran Urban Fit Andrew Audian Yogianto mengaku, pusat kebugaran ini berbeda dari yang sudah ada di Kota Kendari, apalagi alat yang dimiliki memiliki kualitas dunia.

Untuk memberikan kesan yang lebih baik, kedepannya mereka akan berkolaborasi dengan para trainer dari pulau Jawa dengan memberikan pelatihan para trainer lokal yang sudah ada.

“Kelas-kelas yang belum ada di Kendari bisa kita datangkan seperti kelas body combat, kelas RPM dan Pedal,” katanya.

Dia menambahkan, dalam menjalankan usahanya, seluruh tenaga kerja yang berjumlah sekira 50 orang, berasal dari warga Kota Kendari, menurutnya ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai pengusaha lokal.

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment