oleh

Sempat Putus Asa Saat Headphone Miliknya Hilang, Pria Ini Ucapkan Terimah Kasih Kepada Polisi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Seorang pria bernama Abd. Rahman warga Pulau Desa Maccini baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, nyaris putus asa karena Headphone berisi data penting hilang. Namun, siapa sangka Headphonnya kembali dengan utuh di serahkan langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan penyerahan Headphone dari warga tadi pagi.

Diketahui Headphone tersebut di temukan di sekitar ATM Bank Sulselbar Jalan Hasbuddin Daeng Muntu. “Setelah diketahui identitas pemiliknya dari foto profil Headphonenya pihaknya lalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mencari alamatnya dan menyerahkan Headphone tersebut kepada pemiliknya,” kata Kapolsek Mappakasunggu, Kamis (27/05/2021).

Abd Rahman, selaku pemilik Headphone mengaku senang barang miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan. Dia sebenarnya pesimis Headphone yang hilang bisa kembali namun berkat bantuan pihak Kepolisian barang yang hilang bisa kembali.

“Saya sudah pasrah dengan Headphone yang hilang, karena merasa sulit untuk di temukan. Tak disangka Headphone di serahkan langsung dalam keadaan masih utuh, terima kasih Pak Polisi,” tutur.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed