oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Enrekang Pastikan Vaksin Dalam Keadaan Aman

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Enrekang mengadakan kegiatan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat Kabupaten Enrekang.

Kegiatan vaksinasi massal gratis ini rencananya akan dilaksanakan di 13 titik secara serentak, salah satunya di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang pada hari sabtu tanggal 26 Juni 2021.

Dalam mengantisipasi kelangkaan vaksin menjelang pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Polres Enrekang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton SH., mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang untuk memeriksa dan memastikan ketersediaan vaksin yang akan digunakan, Kamis (24/06/21).

“ Hari ini kita cek ketersediaan vaksin yang ada di Dinas Kesehatan, hal ini untuk mengantisipasi kelangkaan menjelang pelaksanaan vaksinasi massal “ ucap Kapolsek Enrekang.

Salman P., selaku ketua tim vaksinasi Kabupaten Enrekang yang mendampingi Kapolsek Enrekang saat melakukan pemeriksaan vaksin mengungkapkan sampai saat ini beberapa vaksin sedang perjalanan dari Makassar sedangkan yang ada saat ini di Kantor Dinas Kesehatan Enrekang sudah dipersiapkan dalam kegiatan vaksinasi massal.

“ Ada beberapa yang sedang dalam perjalan kesini, untuk yang ada disini sudah diprioritaskan untuk kegiatan vaksinasi massal gratis “ ujarnya.

Kapolsek Enrekang juga meminta kepada tim vaksinasi untuk tetap berkoordinasi terkait vaksin.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed