oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Bontomarannu Gelar Vaksinasi Massal Dengan Prokes Yang Ketat

CAKRAWALAINFO.COM – GOWA | Jelang HUT Bhayangkara ke -75 Polsek Bontomarannu bersama Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan Puskesmas Bontomarannu melaksanakan vaksin covid 19 secara massal bertempat di Kantor Polsek Bontomarannu, Kamis 24/06/2021 pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan target dari Puskesmas Bontomarannu sekitar 300 orang masyarakat Kecamatan Bontomarannu dan Pattalassang.

Terlihat antusias masyarakat mulai berdatangan pada pukul 07.00 wita, kemudian Polsek Bontomarannu juga menyediakan foto copy sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, SIK, MH, tiba di Polsek Bontomarannu pukul 10.30 wita untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksin, terlihat Kapolres Gowa merasa senang dan bangga atas antusias masyarakat yang terus berdatangan serta pelaksanaan tersebut berjalan lancar.

Menurut salah satu warga Kelurahan Borongloe setelah divaksin mengungkapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksin gratis Polsek Bontomarannu dan bagi maayarakat yang belum divaksin ayo divaksin untuk menambah imunitas tubuh demi mendukung pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai covid 19,” tutur Fransiskus.

Kemudian Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH memberikan dorprice kepada 10 orang yang telah divaksin sebagai ungkapan terima kasih dan bentuk perhatian kepada masyarakat.

Usai pelaksanaan vaksin saat dikonfirmasi Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa kegiatan vaksin covid 19 berjalan lancar dan kami menyiapkan kartu antrian sekitar 300, antusias masyarakat sangat tinggi karena yang datang 435 orang, hal ini terjadi berkat kerjasama anggota mulai dari tahap sosialisasi, perlengkapan, penataan meja pendaftaran, screning, data, vaksinator sampai parkiran,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

 

Laporan : Supardi

Sumber Humas Bomar

Loading...

Komentar

News Feed