oleh

Dampingi Komunitas Pemuda Lewaja, Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Rencana Perayaan HUT RI di Kelurahan Lewaja

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-76, masyarakat Kelurahan Lewaja berencana akan mengadakan kegiatan penyambutan dengan menggelar acara dalam memeriahkan HUT RI ke 76.

Menjelang penyambutan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 tersebut, komunitas pemuda Lewaja melaksanakan rapat dengan melibatkan unsur pemerintahan Kelurahan Lewaja serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Rabu (23/06/21).

Ketua komunitas pemuda dalam kegiatan rapat tersebut meminta petunjuk kepada Bhabinkamtibmas terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Abrar yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut mengungkapkan agar panitia pelaksanan dapat berkoordinasi terlebih dahulu dan meminta persetujuan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang.

“ Kegiatan ini harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari pihak Satgas Covid-19 Enrekang sebelum dilaksanakan, selanjutnya kami akan koordinasikan pula dengan pihak perijinan Polres Enrekang “ ujarnya saat berikan sambutan dalam rapat tersebut.

Selain hal tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar pelaksanaan nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“ Kami berharap, mulai dari sekarang dari rapat ini kita sudah membiasakan menerapkan protokol kesehatan sampai nantinya acara ini dapat dilaksanakan “ jelasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed