oleh

Resmikan Pembangunan Bedah Rumah, Kapolres Takalar : Semoga Bermanfaat

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |  Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H lakukan peresmian terhadap rumah saudari Rampe Daeng Caya (91) warga Lingkungan Ciniayo, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar yang telah selesai di lakukan pembedahan pada Kamis (02/12/21).

Program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bedah Rumah Polres Takalar Peduli” ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Takalar terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Pembangunan memakan waktu hingga 6 hari lamanya mulai dalam proses pembongkaran rumah hingga pembangunan kembali.

Proses peresmian dan penyerahan bedah rumah ini pun di tandai dengan penyerahan Sembako kepada Ibu Rampe Daeng Caya oleh Kapolres AKBP Beny Murjayanto S.I.K,M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Takalar mengungkapkan bahwa dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah ini juga kami serahkan kembali rumah Ibu Rampe Daeng Caya ini untuk dapat di tinggali kembali bersama keluarga dengan nyaman.

Kami Pihak Polres Takalar akan terus berusaha selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya Kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi Ibu Rampe Daeng Caya bersama keluarga, Ujarnya.

Dalam acara tersebut Pun turut di hadiri Kabag SDM Polres Takalar AKP Alauddin Torki, Kapolsek Polsel Iptu Tjandra Arista, Lurah Canrego Bapak Muhiddin dan Masyarakat Lingkungan Ciniayo.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed