oleh

Puluhan Ponsel Personil Diperiksa Oleh Propam Polres Toraja Utara, Ternyata Ini Alasannya

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA |
Larang Main Game Higgs Domino, Puluhan Ponsel Personil Polres Toraja Utara Diperiksa oleh Kasi Propam IPTU Armin S.H didampingi personil propam polres toraja utara.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Propam Polres Toraja Utara yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin S.H, merupakan perintah langsung dari Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H guna memastikan agar seluruh personil polres toraja utara tidak bermain game online Higgs Domino. Rabu (02/06/21)

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H mengatakan bahwa razia ponsel personil dilakukan secara mendadak di sela rutinitas personil polres toraja utara pada setiap rungan kerja atau ruangan satker Polres Toraja Utara.

“Pemeriksaan mendadak dilaksanakan terhitung mulai tanggal 01 Juni tahun 2021 sampai dengan adanya pencabutan dan apabila ada personil polres toraja utara yang kedapatan bermain game online Higgs Domino akan diproses oleh satuan reskrim polres toraja utara” Ucap Kapolres Toraja Utara.

Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin S.H, juga menambahkan bahwa permainan game online Higgs Domino ini merupakan suatu permainan yang mengandung tindak pidana umum yaitu perjudian atau biasa disebut dengan pasal 303 KUHP oleh karena itu perlunya dilaksanakan razia ke tiap tiap personil polres toraja utara.

Dari hasil pemeriksaan mendadak tersebut, tidak ditemukan aplikasi game Higgs Domino Island-Gaple Qiu Qiu Poker Game Online dari seluruh handphone personil Polres Toraja Utara.

“Kami tidak segan – segan mengambil tindakan pendisiplinan jika ditemukan personil memainkan game online ini,” Tegas Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin S.H

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Loading...

Komentar

News Feed