oleh

Puluhan LSM dan Ormas ramai ramai datangi Kesbangpol Bone ada apa?

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kesbangpol menggelar Silaturahmi dengan Ormas/LSM dengan tema dalam rangka peningkatan peran Ormas/LSM menuju Bone Mabessa, di kantor Kesbangpol jalan Andi Mappanyukki Kelurahan macanang Kecamatan Tanete Riattang barat Kabupaten Bone. Selasa 10/12/2019 pukul 9.30 wita

Kepala Kesbangpol (badan Kesbangpol dan politik kabupaten Bone). DR.H.A.Sumardi Suaib M.M mengatakan, silaturahmi ini untuk meningkatkan peran organisasi masyarakat dengan bersama membangun masyarakat dengan Bone Mabessa (mandiri,berdaya saing dan sejahtera).

Harapan yang sama di sampaikan oleh Muh.Aris Fajar dari Kesbangpol propinsi Sulawesi Selatan, beliau mengatakan pemerintah dan LSM/Ormas harus saling bermitra dalam artian meringankan kerja kerja pemerintah, lanjut nya lagi Ormas/LSM yang belum terdaftar supaya mendaftarkan organisasi nya gratis tanpa di pungut biaya .

Dalam acara ini di hadiri puluhan LSM/Ormas,di hadiri juga oleh kasat Intelkam polres Bone AKP Surahman,pasi Intel kodim 1407 Bone Kapten Inf Muldin S.
Muh.Aris Pajar Kesbangpol propinsi Sulawesi Selatan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed