oleh

Pesan Yeoh untuk gadis-gadis muda: Hancurkan langit-langit kaca untuk mencapai impian Anda

CAKRAWALA.INFO.COM – KUALA LUMPUR: Anak perempuan tidak boleh membiarkan siapa pun menghentikan mereka untuk mencapai impian mereka, kata Wakil Menteri Pembangunan Keluarga, Keluarga dan Masyarakat Hannah Yeoh.

Secara pribadi, Yeoh mengatakan dia harus bekerja keras untuk mengatasi tantangannya sendiri untuk membuktikan bahwa dia bisa.

“Ketika saya dipanggil ke dunia politik 11 tahun yang lalu, langit-langit yang diletakkan di atas saya adalah, ‘Anda masih muda, Anda tidak berpengalaman, Anda tidak bisa menjadi politisi’.

“Saya harus bekerja ekstra keras untuk menghancurkan batasan itu, untuk mengatakan bahwa usia saya bukanlah penghalang.

“Jadi di mana pun Anda berada, di tahap kehidupan apa pun Anda berada, akan selalu ada batasan. Jangan khawatir, anda hanya cukup mengatasinya, jangan biarkan itu melumpuhkan Anda, “katanya.

Ada banyak batasan dan langit-langit kaca yang ditempatkan di antara gadis dan wanita, kata Yeoh, menambahkan bahwa bahkan wanita yang kuat dan kuat pun memiliki langit-langit kaca di atasnya.

“Dan karena itu, aku hanya ingin menantang semua gadis di sini.

“Hancurkan langit-langit kaca itu dan jangan biarkan siapa pun membatasi pertumbuhan Anda,” kata Yeoh di acara #dreamBIG, Sabtu (12 Oktober).

Itu diselenggarakan oleh The Body Shop dan Organisasi Bantuan Perempuan (WAO) dalam perayaan Hari Gadis Internasional.

Yeoh juga disuguhi mimpi dan aspirasi para peserta, dengan impian para gadis mulai dari menjadi penulis,  menyediakan layanan kesehatan gratis, hingga menciptakan musik dan seni untuk menghubungkan orang-orang.

Presiden WAO Yee Pek Mei menyoroti pentingnya lingkungan yang mendukung untuk anak perempuan.

“Dengan menciptakan lingkungan yang mendukung kita dapat membantu anak perempuan berkembang dan mencapai impian mereka.

“Ini termasuk memberikan anak perempuan pendidikan yang memicu rasa ingin tahu mereka, kreativitas, dan pemikiran kritis, (serta) pendidikan yang mempersiapkan mereka untuk dunia yang berubah,” katanya.

Sementara itu, direktur pengelola The Body Shop Malaysia Datin Mina Cheah-Foong menekankan bahwa anak perempuan harus diberi kesempatan untuk mengejar impian mereka.

“Sebagai aktivis yang menjual produk kecantikan, kami selalu berada di garis depan dalam memberdayakan perempuan dan anak perempuan untuk menjadi lebih dari cantik (#BeMoreThanBeautiful).

“Kami percaya bahwa semua gadis bisa menjadi apa pun yang mereka impikan, dan harus diberi kesempatan untuk mengejar impian mereka.

“Kita sebagai wanita dewasa dapat dan harus menciptakan peluang bagi gadis-gadis kita untuk mengejar impian mereka,” katanya.

Sebagai perpanjangan dari kampanye #dreamBIG, The Body Shop Malaysia dan WAO juga akan menjalankan program pemberdayaan olahraga enam bulan untuk gadis-gadis dalam kota tahun ini.

Program ini akan melatih dan mendidik anak perempuan berusia 16 tahun dari komunitas berpenghasilan rendah tentang kepercayaan diri, kesehatan, hubungan, dan pembangunan komunitas melalui olahraga.

Mereka yang ingin berkontribusi pada kampanye akan dapat melakukannya, sebagai bagian dari hasil penjualan dari pembelian mereka dengan The Body Shop Malaysia akan digunakan untuk mendanai program.

Editor:Azqayra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed