oleh

Ledakan Bom di pinggir jalan membunuh 4 orang dan melukai 11 siswa di Afghanistan

  • Kepala rumah sakit provinsi Kapisa Abdul Qasem Sangin mengatakan bahwa dokter termasuk di antara korban dalam serangan minivan hari Sabtu itu
  • Sebagian besar Afghanistan yang dilanda perang telah dikotori dengan bom dan ranjau darat

CAKRAWALAINFO.COM – KABUL: Sebuah bom pinggir jalan menghantam sebuah minivan yang penuh dengan dosen dan mahasiswa universitas di provinsi Kapisa utara Afghanistan pada hari Sabtu, menewaskan sedikitnya 4 orang dan melukai 11 lainnya, kata para pejabat Afghanistan.

Juru bicara kementerian dalam negeri Tariq Arian mengatakan, minivan itu ditargetkan saat dalam perjalanan untuk membawa kelompok itu ke Universitas Alberoni. Juru bicara polisi provinsi Shayeq Shoresh mengatakan bom itu diledakkan dengan remote control.

Tidak ada yang langsung mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. Serangan mematikan sebelumnya di universitas Kabul pada November tahun lalu diklaim oleh ISIS.

Sebagian besar Afghanistan yang dilanda perang telah dikotori dengan bom dan ranjau darat. Banyak yang telah ditanam oleh pemberontak untuk menargetkan konvoi militer, tetapi mereka malah sering membunuh warga sipil.

Kepala rumah sakit provinsi Kapisa Abdul Qasem Sangin mengatakan bahwa dokter termasuk di antara korban dalam serangan minivan hari Sabtu itu. AN

Editor: Erank

Loading...

Komentar

News Feed