oleh

Baznas Bone berikan bantuan kepada korban kebakaran yang sangat membutuhkan uluran tangan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Badan Amil zakat infak dan sadakah (Baznas) Kab Bone berikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin lalu dan kini korban sangat membutuhkan uluran tangan kepada para darmawan Senin, 14 Oktober 2019

Keluarga Pammading di Jl. Biru Kelurahan Biru Tanete Rittang.

Bapak Pammading tinggal bersama istrinya Hj. Seyya, beliau sudah tidak memiliki pekerjaan tetap, bekerja sebagai pemulung gelas plastik yang dikumpul selama sepekan lalu kemudian  dijual.

Kadang kala beliau mendapatkan penghasilan 100 rbu per pekan, Sebelumnya beliau bekerja sebagai tukang bersih kuburan di taman makam pahlawan.

Baznas Bone berikan bantuan kepada korban kebakaran yang sangat membutuhkan uluran tanganPammading korban kebakaran sangat berterima kasih kepada BAZNAS KAB.BONE yang telah memberikan bantuan, semoga batuan Baznas berkah, dan semoga para darmawan bisa memberikan sedikit rezki nya.

Kronologi, Kebakaran terjadi pagi hari, ketika beliau dan istrinya sedang tidak ada dirumah, keluar bekerja mencari sampah plastik, Istrinya keluar untuk belanja sehari-harinya. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Laporan: Ani Hammer

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed