oleh

Personil Polsek kahu Menangkap Pelaku CURAS

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Personil polsek kahu yang di pimpin oleh AIPDA SYAHRIR lakukan penangkapan tersangka CURAS (pencurian dengan kekerasan) di kelurahan Palattae kecamatan kahu kabupaten bone. Kamis 6/12/ 2019

Pelaku diketahui bernama SAENAL Alias COLLENG, 36 tahun, seorang petani, beralamat di dusun Batu tire e, Desa Sanrego Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

BACA JUGA: Polres Bone Berikan Bantuan Kepada Janda anak 3 Penderita Kanker Payudara

Berawal dari informasi dari keluarga tersangka bahwa tersangka akan menyerahkan diri di kantor polsek kahu dan dari informasi tersebut anggota polsek kahu menyelidiki informasi tersebut.

Dan pada kamis 5/12/ 2019 pukul 23.30 wita di kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Petugas polsek kahu yang di pimpin oleh AIPDA SYAHRIR bersama anggota AIPDA SUHERMAN Dan BRIPKA AHKAM langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan membawanya ke polsek kahu.

BACA JUGA: Bupati Bone rela dana operasionalnya di Pangkas Demi Pembangunan Infrastruktur

Pelaku berterus terang telah melakukan tindak pidana pencurian disertai dengan kekerasan terhadap korban H. RUSTAN dan HESTI ALMAIDAH. Pada hari selasa 8 oktober 2019 di jln. Pisang Kelurahan palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed