oleh

Polres Bone Berikan Bantuan Kepada Janda anak 3 Penderita Kanker Payudara

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kasat Intel AKP Surahman S.H Sebagai perwakilan Dari Polres Bone memberikan bantuan Sembako di dusun Benteng desa Pakkasalo Kecamtan Sibulue kabupaten Bone. Jumat 6 /12/.2019

Di dampingi Kbo Kaur bin OPS IPDA Sapriyadi.S.E Sat Intelkam Polres Bone bersama anggota Polsek Sibulue, Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue

Turut hadir Koramil Sibulue,  Staf Dari desa, Staf Poskesdes, Kanit Intel Polsek Sibulue dan Kasi propam Polsek Sibulue.

Bantuan diserahkan kepada seorang perempuan yang sedang menderita sakit dan butuh uluran tangan, setelah menempuh perjalanan panjang juga menyeberang jembatan di atas sungai sambil membawa bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai.

Alhamdulillah, rasa syukur kami ucapkan kepada Allah SWT telah diberikan kesempatan untuk membantu sesama, terima kasih kami ucapkan kepada LPKD-BONE atas informasinya

Sitti Halija, 49 tahun yang beralamat didusun Benteng, Desa Pakkasalo
Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, menderita penyakit kanker Payudara dan sudah lama di tinggal cerai oleh suaminya

Kondisi keluarganya sangat memperihatikan hidup bersama 3 anak anak yang masih kecil-kecil, untuk makan sehari-hari saja hanya menanti belas kasih dan uluran tangan dari tetangga sekitarnya.

Bagi dermawan yang ingin berbagi kepada Sitti Halija, yang dekat bisa lansung menyalurkan bantuannya ke Dusun Benteng, Desa pakassalo, Kecamtan Sibulue, kabupaten Bone.

Mari kita tunjukkan kepedulian kita dengan membantu sesama buat mereka baik berupa tenaga maupun materi,
Derita mereka adalah derita kita bersama.

“Setiap orang akan berada dibawah naungan sedekahnya, hingga diputuskan perkara perkara diantara mereka perkara perkara diantara manusia ” ungkap kasat Intel polres Bone AKP Surahman S.H.

Laporan: Ani Hammer 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed