oleh

Personil Gabungan Polres Enrekang Bersama Polsek Cendana Dan Instansi Terkait Melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Kabere

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran Polres Enrekang dan gabungan Dinas kesehatan Kabupaten Enrekang yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin Dan IPDA Suardi, beserta Instansi Terkait turun ke jalan di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang. Jumat (21/05/2021)

personel gabungan Polres Enrekang, Polsek Cendana dan Instansi Terkait serta pemerintah setempat tak patah semangat meski di bawah terik matahari terus melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker. Selain itu juga masyarakat yang sedang beraktifitas tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan tak luput dari sasaran kegiatan ini.

Virus corona masih ada dan masih mewabah di pelosok Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang, Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker.

Tak henti hentinya kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M Plus 1 memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta Hindari kerumunan.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin Mengatakan Saat di temui Di Tempat Terpisah Bahwa Kami Bersama Personel tidak Henti- Hentinya Menyampaikan Kepada Masyarakat Setiap Hari.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed