Pengawas Kelurahan/Desa se Kecamatan Napano Kusambi Resmi Dilantik

CAKRAWALAINFO.COM-MUNA BARAT – Pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) akhirnya digelar pada hari ini, Senin (6/2).

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Napano Kusambi ini sebagai tahapan terakhir dari perekrutan PKD setelah pengumuman pendaftaran PKD dibuka pertama kali sejak 9 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam pesan pesan pelantikannya Ketua Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Napano Kusambi, Sahir menegaskan bahwa menjadi penyelenggara pemilu berarti siap bekerja penuh waktu, selalu menjaga netralitas, serta selalu bekerja dengan senantiasa berpedoman pada Pancasila dan peraturan perundang-undangan yang ada.

“Selamat datang dan bergabung dalam keluarga besar Panwaslu Kecamatan Napano Kusambi, menjadi penyelenggara pemilu berarti menjadi tonggak demokrasi bangsa, mari selalu menjaga soliditas mengawal hak pilih masyarakat serta bekerja sesuai dengan segala peraturan yang ada serta melaksanakan sikap dan prinsip didalam Pakta Integritas yang saudara – saudara tanda tangani demi suksesnya Pemilu serentak 2024,”tegas Ketua Panwaslu Napano Kusambi, Sahir.

Lanjutnya, sejak pendaftaran pertama dibuka calon PKD se Kecamatan Napano Kusambi yang mengajukan lamaran berjumlah 22 orang, terdiri dari 10 orang laki laki dan 12 orang perempuan yang tersebar di 6 desa.

“Adapun PKD yang terlantik yaknk
Ld. Abu Bakar Alim, S.Hum untuk Desa Masara, Wa Ode Zurnani, ST untuk Desa Lahaji, La Ode Bahe untuk Desa Umba,
Herlina untuk Desa Kombikuno, Ace Koe, SE untuk Desa Tangkumaho dan Wa Ode Haslili untuk Desa Latawe,”pungkasnya.

Loading...

Pos terkait

Comment