oleh

Peduli Kesehatan Anggota, Kapolsek Ajangale Bersinergi Dengan Puskesma

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolsek Ajangale Iptu Sriyono bersama Anggota melaksanakan giat pemeriksaan kesehatan oleh Petugas Kesehatan UPT. Puskesmas Ajangale di Halaman Polsek Ajangale. Senin 13/04/2020.

Peduli Kesehatan Anggota, Kapolsek Ajangale Bersinergi Dengan PuskesmaPemeriksaan kesehatan terhadap Personil Polsek Ajangale diawali dengan Cuci tangan sesuai dengan anjuran WHO, kemudian pemeriksaan / Cek Tensi dan Suhu Tubuh serta pemberian Vitamin kepada Personil agar personil dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Ajangale yang berada di lokasi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan personil sangat di perlukan sehingga bila ada gangguan kesehatan bisa segera ditangani dan pelayanan kepada masyarakat dapat optimal.

“Alhamdullilah berdasarkan hasil pengecekan kesehatan / suhu tubuh personil dalam batas normal sedangkan Hasil Cek Tensi ada 5 ( Lima) personil yang tensinya diatas 140 dan telah di berikan obat oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Ajangale sedangkan yang lainnya Normal” Ucap Kapolsek Ajangale.

Peduli Kesehatan Anggota, Kapolsek Ajangale Bersinergi Dengan PuskesmaKapolsek menambahkan bahwa ” Setelah pengecekan kesehatan personil di lanjutkan dengan apel pagi dan pembagian masker dan Vitamin C kepada anggota agar personil tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19 yang melanda Dunia. Tambah Kapolsek.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed