oleh

Ningsih Kembali menyalurkan ratusan paket sembako Melalui SAT Lantas dan APKLI

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Satlantas polres Bone bersama APKLI Bone hari ini kembali berbagi sebanyak 200 lebih paket sembako dari ibu ningsih yang dibagikan PKL, tukang ojek, pekerja buruh harian dan pemulung yang di jumpai di seputaran kota Watampone Selasa 14/4/2020 pukul 13.00 Wita.

Ningsih Kembali menyalurkan ratusan paket sembako Melalui SAT Lantas dan APKLISebanyak Dua mobil patroli sat lantas polres Bone ikut membantu dalam pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh kanit Lantas IPDA Andi Amir

Menyisir jalan-jalan di tengah gerimis yang turun tak menyurutkan anggota satlantas polres Bone, dan APKLI kabupaten Bone untuk mencari dan menyalurkan bantuan dari Dermawan cantik yang baik hati Ningsih.

Kasat lantas polres Bone AKP Fitriawan sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini dan perlu di dukungan dari kita semua. ujar Fitriawan.

Ningsih Kembali menyalurkan ratusan paket sembako Melalui SAT Lantas dan APKLISalmah 45 Tahun seorang PKL yang begitu merasakan dampak wabah Covid 19 , sangat berterima kasih dengan adanya pembagian sembako ini, semoga ada dermawan yang lain seperti ibu inchi yang terketuk hatinya untuk membantu di tengah kesulitan hidup kami. tutup Salamah dengan mata berkaca kaca

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed