oleh

Lelaki Amerika Merampok Bank dan membuang-buang uang di jalan sambil berteriak selamat natal

CAKRAWALAINFO.COM – COLORADO US: Dalam demonstrasi aneh semangat Natal, seorang pria memutuskan untuk melakukan perputaran liburan pada perampokan bank dengan membuang uang curian itu ke jalan-jalan di Colorado, Amerika Serikat.

David Wayne Oliver, 65, berjalan ke Academy Bank Senin lalu, 23 Desember, mengklaim bahwa dia membawa senjata dan merampok uang, sesuai afiliasi CBS, KKTV pada hari yang sama.

Pria 65 tahun itu kemudian berjalan keluar dari bank dan mulai membuang semua uangnya ke udara sambil meneriakkan, “Selamat Natal!” Menurut saksi Dion Pascale.

“Dia merampok bank, keluar, melemparkan uang ke semua tempat,” kata Pascale. Namun, polisi belum mengonfirmasi saksi mata tersebut.

Uang itu kemudian diambil oleh para pengamat dan dikembalikan ke teller bank, sesuai laporan. Sementara itu Oliver duduk di sebuah kedai kopi di samping bank.

BACA JUGA: Pria Malaysia Merampok pasangan kekasih dan memaksa wanitanya untuk melakukan Oral Seks

Oliver kemudian ditahan oleh Polisi Colorado Springs. Pascale mengatakan pria 65 tahun itu hanya “duduk dan menunggu polisi. Sepertinya dia menginginkannya terjadi. ”(ANN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed