oleh

Kasatpol PP Bone Kunjungi Sejumlah Posko Terpadu di Perbatasan

CAKRAWALAINFO.COMBONE: Indonesia berstatus pandemi virus Corona atau Covid-19, Tiap daerah menerapkan standar pengamanan kesehatan, termasuk di Kabupaten Bone

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dari daerah, maka dibentuklah Gugus Tugas Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan Kabupaten antara Satpol PP, TNI,Polri, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

Kasatpol PP Bone, A.Akbar,S.Pd.,M.Pd mengunjungi sejumlah petugas yang telah berjaga di Posko Terpadu Covid-19, di Kabupaten Bone.

Salah satu bentuk kepedulian orang nomor satu di Satpol PP Bone ini terhadap para petugas Covid-19, mengunjungi posko terpadu gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19, yang terletak di perbatasan Kab.Sinjai yakni Kecamatan Kajuara Kab. Bone, Perbatasan Kab. Maros yakni Kecamatan Libureng, diperbatasan Kab.Soppeng yakni Kecamatan Lamuru, Perbatasan Wajo yakni dikecamatan Ajangale dan diperbatasan Kab.Wajo yakni Kecamatan Dua Boccoe,Jumat (10/4/2020).

Kedatangan Kasatpol PP Bone langsung disambut petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan.

Menurutnya, kunjungan yang dilakukan ini adalah untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Selain itu, A.Akbar.S.Pd.,M.Pd juga memonitor kegiatan petugas posko yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi kendaraan yang melintas.

Sementara saat Kasatpol PP Bone menyampaikan, dalam kondisi saat ini adanya Covid-19 atau Virus Corona, Satpol PP,TNI,Polri serta Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir menanganani wabah corona.

“Kunjungan ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas. Mudah-mudahan ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko,” ucapnya

Kasatpol PP Bone juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

[xyz-ips snippet=”VOVID-19″]

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed