oleh

Hendak Kabur ke Kaltim, Residivis Curat di Bekuk Unit II Tim khusus Polsek Tanete Riattang di pelabuhan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Unit II Tim khusus Polsek Tanete Riattang di pimpin Katimsus Aiptu Tahir dan di Back up oleh unit Resmob Polres Pare pare melakukan penangkapan atas terduga pelaku pencurian dengan pemberatan Kamis 9/4/2020 pukul 14.00 wita di jalan Andi Cammi Kecamtan Ujung kota Pare-Pare.

Seperti rilis yang diterima oleh awak media ini bahwa, RAR, 24 Tahun, warga jalan Seram, Keluarahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, ditangkap berdasrkan informasi yang di dapat, bahwa pelaku berada di kota Pare pare, sedang berada di pelabuhan Nusantara hendak membeli Tiket.

Setelah ditangkap, RAR mengakui perbuatannya dan mengaku melakukanya sendiri

Dia menceritakan bahwa saat melancarkan aksinya dia mencungkil jendela rumah korban dengan menggunakan besi, kemudian pelaku masuk ke rumah korban dan berhasil mengambil 2 unit hp 1 Stel Emas seberat 50 Gram dan uang tunai empat ratus lima puluh ribu rupiah.

BACA JUGA: Kebakaran Gudang Hanguskan Puluhan TON Jagung di Parigi Baru Bone

Selanjutnya 1 unit HP di jual kepada orang yang baru di kenalnya dan hasil dari penjualan itu di gunakan untuk membeli tiket tujuan Kabupaten Berau Kalimantan Timur

Dia juga mengakui Dompet serta sebagian emas koraban di sembunyikan di pinggir sungai jalan Mangga kabupaten Bone, dan sebagian emas sudah di buang ke sungai oleh RAR karena mengira emas tersebut Imitasi (palsu ).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Lima puluh juta rupiah

BACA JUGA: Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 3 Kali, Seorang Lelaki diamankan Resmob Polres Bone

RAR juga mengakui bahwa bulan September 2019 di jalan pisang kabupaten Bone RAR pernah melakukan pencurian TV, HP dan Dompet yang mana barang-barang tersebut sudah di jual kepada sopir bus di daerah Pangkajene kabupaten Sidrap, RAR adalah residivis yang sudah tiga kali keluar masuk Lapas dengan tindak pidana yang sama.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed