oleh

Bersama Pihak Kepolisian, Tiem Saomassing Bone Lakukan Pendataan WNA di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Tiem Saomassiga Kab Bone bersama Polri laksanakan pendataan terhadap WNA asal Negara China.

Dunia sedang dilanda penyebaran dan penularan COVID 2019 atau Virus Corona hingga penularannya masuk sampai ke Indonesia, oleh sebab itu Pemerintah telah mengeluarkan Kebijakan akan melakukan pengetatan arus masuk pendatang Warga Negara Asing yang masuk ke Indonesia khususnya di Kabupaten Bone.

Berkaitan dengan hal itu Tiem Saomassiga Kab Bone bersama dengan Polsek Tanete Riattang Polres Bone dengan sigap telah melakukan pendataan dan pengecekan dokumen dan antisipasi penyebaran Virus Corona terhadap Warga Negara Asing asal Negara China yang menginap di Ball Room Hotel Novena Jl. Ahmad yani Kel. Jeppee Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone. (Kamis 09/04/ 2020)

Bersama Pihak Kepolisian, Tiem Saomassing Bone Lakukan Pendataan WNA di BoneOrang asing asal Negara China berjumlah 1 ( satu ) orang yaitu; Lel WU YULIN,umur 41 thn, pekerjaan pedagang / buruh pabrik pakan ayam, Alamat Negara CHINA, Riwayat perjalanan Transit makassar dan Kab. Bone pada hari Kamis, 09 April 2020.

Hasil keterangan Terkait Covid-19 tidak ada keluhan, status ODR. Adapun maksud kedatangan orang asing Asal Negara China tersebut untuk melakukan bisnis pakan ayam dan menginap di Hotel Novena satu malam.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar, S.Sos menegaskan bahwa secara serius kita harus melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan terkait penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bone dengan melakukan pengawasan dan memeriksaan kesehatan setiap Warga Negara Asing yang datang / berada di Wilayah Kabupaten Bone khususnya dalam wilayah hukum Polsek Tanete Riatang. “ ujar Kapolsek.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed