Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Turut Hadir Diperayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI- Jasa Raharja Sulawesi Tenggara turut hadir memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Lucy Andriani S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara didampingi Gunawan,SE Kepala Unit Operasional dan Humas bersama La Ode Abdul Hadi, S.STP,M.Si Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar oleh Polda Sultra bersama Brigjen Drs. Waris Agono,. M.Si, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sultra.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara diperingati setiap tanggal 22 September yang ke 67 tahun 2022 mengusung tema Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. Kegiatan sukuran dilaksanakan secara serentak baik offline diwilayah Polda masing-masing dan online bersama Korlantas Polri.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Jasa Raharja Sulawesi Tenggara juga turut memeriahkan kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 pada kegiatan Traffic Social and Art Policing dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kota Kendari, Minggu (18/9).

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dan apresiasi bagi Ditlantas Polda Sultra, semoga dengan tema yang diangkat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi yang dibangun untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ungkapnya.

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment