oleh

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bone Gelar Lomba Nyanyi Lagu Daerah, ini pemenangnya

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Bone adakan lomba nyanyi lagu daerah selama 1 hari, Rabu 17 Juni 2020 di Aula Mapolres Bone Jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Acara berlangsung dengan jumlah peserta terbatas, dan adapun daftar pemenangnya sebagai berikut:

Juara 1 Reski Dwi Aulia P
Juara 2 Fahmi Afham
Juara 3 Triwulan Safitri
Harapan 1 Andi Dias Hermawan,
Harapan 2 Sunasri.

Diselah acara penyerahan hadiah dan uang pembinaan Kapolres Bone kepada para Juara, Kasat Narkoba Polres Bone AKP Zaki selaku Ketua Panitia menjelaskan, bahwa juara 1 dan 2 akan mewakili Polres Bone untuk mengikuti lomba selanjutnya pada tingkat Polda Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan lomba menyanyi lagu daerah tingkat Polres Bone selesai, juara satu dan juara dua insyaa Allah akan mewakili Polres Bone untuk lomba selanjutnya, dan semoga menjadi juara 1 lagi sehingga bisa mewakili Polda Sulawesi Selatan pada lomba tingkat Mabes Polri” jelas Zaki

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar, meskipun dengan jumlah peserta yang terbatas.

“Dengan situasi pandemi saat ini, tidak mengurangi semangat personel Polri, khususnya Polres Bone dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, alhamdulillah kegiatannya memang sederhana, tapi semangat kebersamaannya luar biasa dengan melibatkan putra putri daerah dalam lomba nyanyi daerah. Oleh karena itu, saya selaku Kapolres Bone mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” tutup Try Handako

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed