oleh

Unik, Pisang di Bulukumba Keluarkan 2 Jantung sekaligus

CAKRAWALAINFO.COM – BULUKUMBA | Warga Dusun Kirasa Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dikagetkan dengan munculnya dua jantung diatas satu pohon pisang.

Jidin (24) yang tinggal di Dusun Kirasa Desa Palambarae pekerjaan tukang batu keponakan dari salah satu pemilik pohon pisang yang berada didepan halaman rumah Sangkala.

Atas peristiwa tersebut Jidin sangat penasaran, lalu dirinya berusaha untuk mendekati pohon tersebut untuk menyakinkan kebenaran pada pohon pisang yang tiba-tiba mengeluarkan dua buah jantung,”katanya

Menurut Jidin” iya semakin penasaran dengan pohon pisang yang tumbuh didepan rumah Sangkala,perlahan-lahan Jidin kembali mendekati pohon tersebut untuk mengetahui pasti kebenaran dibalik ke ajaiban pohon tersebut.

Unik, Pisang di Bulukumba Keluarkan 2 Jantung sekaligusTernyata dua jantung yang dimaksud Jidin adalah pohon pisang yang mempunyai dua buah yang dilengkapi masing-masing jantung yang bersamaan keluar dari pohonya.

“Iya mengatakan bahwa seumur hidupnya barusan melihat satu pohon pisang yang bisa mengeluarkan dua buah jantung yang bersamaan,dan masing-masing satu buah jantung meliki lima tandang,dan harapan Jidin bersama Sangkala semoga pertanda baik bagi keluarganya,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed