oleh

Bahas Kerja sama dalam Penegakan Hukum, Kalapas Kelas IIA Watampone Hadiri Pertemuan CJS

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin menghadiri kegiatan pertemuan (CJS) Criminal Justice System. Rabu 17/06/2020. diruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Watampone, Jalan MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Bahas Kerja sama dalam Penegakan Hukum, Kalapas Kelas IIA Watampone Hadiri Pertemuan CJSKegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bone Surachmat SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bone Negeri Bone Dr.Eri Satriana, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten yang diwakili oleh AKP Subagyo, serta Kapolre Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, kegiatan yang bertujuan guna membahas berbagai hal terkait kerja sama dalam penegakan Hukum, terkhusus di wilayah Hukum Kabupaten Bone.

Lukman Amin dalam pertemuan menjelaskan beberapa poin penting yang menjadi sebuah informasi dan gambaran secara aktual dalam forum ini diantaranya Tahanan yang dapat diterima di Lapas Watampone, hanya tahanan incracht dengan hasil Rapid test Non Reaktif; Mengkoordinasikan dengan pimpinan terkait keluhan pihak kepolisian yang over kapasitas, Tahanan tahap II untuk pemberian makan menjadi tanggung jawab pihak Lapas Watampone;

Selain itu Kepala Lapas Watampone dalam kegiatan ini mengatakan pertemuan tersebut merupakan sebuah wadah untuk kita saling betukar informasi, memberikan gambaran serta mencari solusi dari sebuah masalah dan menjadikan forum ini sebagai stimulan dalam memperkuat kolaborasi dan sinergitas antar institusi penegak hukum di Wilayah Kabupaten Bone.

Dengan adanya sinergitas antar aparat penegak hukum dipastikan upaya dalam menciptakan hukum yang berkeadilan dapat terlaksana dengan baik.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed