oleh

Cegah penularan COVID-19, Lapas Kelas IIA Watampone Semprotkan Desinfektan ke seluruh sisi gedung

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sulawesi Selatan mulai melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh sisi gedung Lapas Watampone, Minggu 22/03/2020.

Penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan pandemi virus Corona ( Covid-19).

Penyemprotan cairan desinfektan yang terdiri campuran air dan sodium hipoklorit ( pemutih) dilakukan mulai dari Rumah Dinas Kalapas Watampone, loket pendaftaran kunjungan hingga ke kamar hunian dari WBP.

Tak hanya itu penyemprotan desinfektan juga dilakukan pada ruang perkantoran dan ruang pelayanan publik seperti ruang tunggu, informasi, ruang kunjungan pojok bermain anak, hingga masjid miftahu Taubah yang berdirindi dalam Kompleks Lapas Watampone.

Penyemprotan tersebut dilakukan menyusul terbitnya Instruksi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang pencegahan, penanganan, pengendalian, dan pemulihan corona virus disease ( Covid-19) pada unit pelaksana teknis pemasyarakatan.

BACA JUGA: Bawa Lari ke Konawe, Lelaki asal Bone setubuhi anak dibawah umur 3 kali diatas Kapal Fery

Untuk diketahui juga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, saat ini telah melakukan penghentian sementara waktu berkunjung selama 14 hari kedepan, dan melakukan optimalisasi penggunaan layanan kunjungan online melalui aplikasi video call bagi WBP, yang disesuaikan dengan hari dan jam kunjungan yang berlaku ujar Kalapas Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed