oleh

Biadab…!!! Seorang Ayah di Bone Cabuli Anak Tirinya Sejak SMP

CAKRAWALAINFO.COMBONE : Polisi menangkap seorang pria berinisial MA karena melakukan tidakan pemerkosaan terhadap anak tirinya. Bahkan perbuatan bejatnya tersebut selalu dibarengi dengan penganiayaan. Mirisnya lagi, pelaku melakukan aksinya bukan hanya sekali.

Dilansir dari boneterkini.net bahwa “Kemarin ditangkap, sempat lari dari Lappacenrana waktu hari Kamis, datang polisi ke rumahnya hari Kamis, pelaku sudah tidak ada. Ternyata ke Tabbae.” Ungkap seorang warga, Sabtu 5 Oktober 2019.

Korban menuturkan jika sudah beberapa kali disetubuhi oleh pelaku. Pertama kali pada tahun 2016, saat dirinya masih duduk di bangku SMP kelas 2.

Saat itu, pelaku MA melancarkan aksi biadabnya saat istrinya sedang tidak di rumah, ia hanya berdua dengan korban. Karena takut diancam akan dibunuh, maka korban pun pasrah dan tidak berani memberi tahu kepada siapapun.

Terakhir kali, korban disetubuhi pada 5 September 2019 lalu, saat rumahnya sedang dalam kondisi sepi. Korban pun masih takut untuk bersuara terkait perilaku ayah tirinya karena selalu diancam akan dibunuh.

Selanjutnya, pada hari Jumat, 27 September 2019, sekitar pukul 13.00 Wita, pelaku bertemu korban dijalan, yaitu di Malaka Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, langsung menarik dan memukul korban dengan menggunakan tangan dan kaki.

Setelah itu pelaku membonceng korban menuju kebun dan kembali melakukan pemukulan di seluruh tubuh korban dengan menggunakan kayu pelepah kelapa beberapa kali. Tidak cukup sampai di sana, kemudian pelaku membonceng korban ke rumah dan kembali melakukan pemukulan.

Pelaku yang sudah tidak tahan dengan perlakuan ayah tirinya akhirnya melapor ke polisi.

Akibat perbuatannya kejinya itu, MA langsung diringkus polisi di Kelurahan Benteng Tellue, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Jumat 4 Oktober 2019, pukul 13.00 Wita. Penangkapan tersebut sukses berkat kerja sama antar Polsek Lapri dan Polsek Amali.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed