oleh

Anggota DPRD Provinsi, Andi Izman Pantau Langsung Pembagian Paket Sembako 

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Izman Maulana Padjalangi melakukan pemantauan langsung pembagian paket kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid 19, Sabtu 25/4/2020 pukul 9.30 Wita.

Anggota DPRD Provinsi, Andi Izman Pantau Langsung Pembagian Paket Sembako Putra Bupati Bone ini nampak serius dan bersemangat melakukan pemantauan bantuan dari Dinsos Provinsi Sulsel tersebut.

Anak muda yang berciri khas topi ini nampak sesekali bercanda ketika paket sembako tersebut diserahkan oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi kepada penerima

Selain Bupati Bone, juga nampak terlihat hadir Penjabat Sekda Kabupaten Bone, A. Muh. Yamin dan Kadis Sosial, Andi Promal Pawi.

Anggota DPRD Provinsi, Andi Izman Pantau Langsung Pembagian Paket Sembako Sejumlah tempat penyerahan sembako yang dipantau nampak berjalan lancar.

Menurut Andi Ato, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa penyerahannya berjalan lancar

Semoga saja kedepannya tetap ada bantuan agar warga yang terdampak penyebaran virus Covid 19 bebannya menjadi ringan pola hidup bersih rajin mencuci tangan dan mengunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah yang terpenting Stay di rumah ikuti Anjuran pemerintah. ucap Andi Ato

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed