oleh

Anggota DPR-RI Rio Idris Padjalangi pantau dan serahkan BLT DD Tahap II Desa Manajeng

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Anggota DPR RI Komisi III dari Partai Golkar H.A.Rio Idris Padjalangi, SH.M.Kn melakukan pemantauan sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, (BLT DD). Tahap Ke-II di Desa Manajeng Kecamatan Sibulue.

Anggota DPR-RI Rio Idris Padjalangi pantau dan serahkan BLT DD Tahap II Desa ManajengHadir dalam acara tersebut yakni Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si, Kades Manajeng A.Ismail Amin, Pendamping Desa Kecamatan Anita, Babinsa dan Babinkamtibmas dilaksanakan dikantor Desa Manajeng Kecamatan Sibulue kabupaten Bone, Selasa 09/06/2020 pukul 11.00 Wita.

Dalam sambutan penerimaan, camat Sibulue menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Salampe serta tak lupa menghaturkan terima kasih dimana dalam kesibukan beliau selaku Anggota DPR RI masih sempat meluangkan waktu untuk berkunjung di wilayah kami, tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua, semoga kehadiran beliau di desa ini menjadi angin segar serta bisa menjadi tonggak awal akan keberlangsungan pembangunan dan pemerintah yang lebih baik kedepannya.

A.Rio dalam sambutanx menyampaikan bahwa maksud kedatangannya tidak lain hanya ingin bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya para penerima manfaat BLT DD di desa Manajeng, saya datang kesini sekedar ingin bersilaturahmi serta ingin melihat secara langsung penyaluran bantuan BLT DD, dan ini merupakan penyaluran pertama yang saya hadiri. Disamping itu tidak lupa A.Rio menyampaikan agar seluruh masyarakat tetap disiplin untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.tutup Andi Rio

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed