oleh

Gelar Baksos Door to door di Pulau Panikiang,  Danrem Berikan Bantuan kepada warga yang lumpuh sejak lahir

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kegiatan Bakti Sosial Secara Door to Door dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 yang diserahkan oleh Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M (Danrem 141/TP) di dampingi oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.,MH (Dandim 1405/Mlts) di Pulau Pannikiang Desa Madello Kec Balusu Kab Barru. Selasa (09/06).

Gelar Baksos Door to door di Pulau Panikiang,  Danrem Berikan Bantuan kepada warga yang lumpuh sejak lahirDanrem 141/Tp menyampaikan Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut untuk membantu pra sjahtera yang ada di Pulau Panikiang, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memakai Masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan, jaga lingkungan agar tetap bersih dan hidup sehat, dengan adanya perkembangan Covid 19 maka masyarakat diharuskan untuk tetap diam dirumah saja.

Disela-sela pemberian sembako, Danrem juga memberikan uang tunai kepada orang tua Sdri. Acce (30) penderita sakit lumpuh sejak lahir dan Sdri. Halijah (87) selaku orang yang paling tertua di pulau Panikiang dan menyerahkan Beras 150 kg kepada masyarakat Pannikiang.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed