oleh

74 Warga Terdampak COVID-19 di Desa Pasampe Terima BLT DD Tahap Pertama

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 74 KK menerima Bantuan Langsung tunai ( BLT) Dana Desa sebesar 600 .000, bertempat dikantor Desa Pasempe kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

74 Warga Terdampak COVID-19 di Desa Pasampe Terima BLT DD Tahap PertamaPembagian BLT di hadiri Camat Palakka Andi Ikbar Baso SH. Deputi bela negara Indonesia timur Sri Rahayu Usmi, P3MD Kabupaten Bone Suardi Mandang, Kepala Desa Pasempe Sudirman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga masyarakat penerima BLT DD. Rabu 27/05/2020 pukul 15.00 Wita.

BLT DD Desa Pasempe ini merupakan tahap pertama untuk Bulan April yang di bagika dan di terima Sebanyak 74 KK yang terdampak Covid 19, ungkap Andi Ikbar Baso dalam sambutannya, mengatakan BLT Dana Desa yang sudah di tetapkan dan berharap agar dana tersebut di manfaatkan dengan baik.

Sementara itu Sri Rahayu Usmi yang ikut memantau langsung pemberian bantuan BLT Dana Desa, mengapresiasi kepala desa Pasempe dan aparat Desanya, kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Sri Rahayu Usmi berharap semoga bantuan yang diterima hari ini bisa sedikit meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi Covid 19 ini.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed