oleh

Wujudkan Herd Immunity, Polres Tana Toraja Alokasikan 500 Dosis Vaksin di Rumah Presisi

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Polres Tana Toraja kembali melaksanakan vaksinasi Covid -19 dosis pertama jenis sinovac, dengan alokasi vaksin yang mampu melayani 500 orang, selasa ( 07/09) pagi ini,

Seperti kegiatan vaksinasi Covid sebelum – sebelumnya, vaksinasi yang berlangsung di Gerai Vaksin TNI Polri Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian ini kembali di datangi oleh warga dengan animo antusias yang tinggi.

Antusias yang tinggi tentunya menimbulkan kumpulan banyak orang, namun hal tersebut tidak mengurangi jalannya vaksinasi, para aparat kepolisian terlihat melakukan upaya mengurai kumpulan banyak orang, warga di himbau dan diarahkan untuk mencari tempat bernaung agar tidak berkerumun di dalam tenda – tenda yang telah disiapkan.

Untuk mempercepat jalannya vaksinasi, Polres Tana Toraja yang bekerjasama dengan Dinkes Tana Toraja menyiapkan 4 meja vaksinator, melibatkan tim tenaga kesehatan dari RSUD Lakipadada RS. Sinar Kasih.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu sehari sebelumnya, yang menyebutkan, ” tantangan terbesar ” bagi Polres Tana Toraja saat ini adalah pembentukan herd immunity masyarakat Tana Toraja secara utuh.

Mewujudkan herd immunity ini merupakan amanah negara kepada pihak kepolisian melalui akselerasi percepatan vaksinasi.

Sampai berita ini di turunkan, vaksinasi Covid dosis I masih sedang berlangsung.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed