oleh

Wakapolsek Polsel Tinjau Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Lantang

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |  Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin lakukan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (31/03/2021).

Bertempat di kantor Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin telah melaksanakan kegiatan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Lantang Aipda Syafaruddin bersama Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Aipda Muh. Said Rusli dan Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Lantang Muhammad Kasim Daeng Tarra dan Kepala Desa persiapan Sapiung Daeng Ngasa.

Adapun pengecekan di Posko PPKM Skala Mikro di Desa Lantang antara lain Struktur Organisasi, Panel data, buku mutasi, alat kesehatan (alkes) dan rumah isolasi di Posko PPKM Mikro.

Wakapolsek menyampaikan kepada Kepala Desa Lantang selaku Ketua Posko PPKM agar kegiatan 3T ( Testing, Tracing, Treatment ) benar- benar dilaksanakan dengan melibatkan unsur Satgas Posko PPKM yang sudah ditunjuk dan didatakan hasilnya.

“Intinya kegiatan PPKM Skala Mikro ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan warga untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19,” tutup Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed