oleh

Pererat Silaturrahmi, Wakapolsek Polsel Sambangi Warga di Desa Su’rulangi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin yang didampingi oleh Sekretaris Desa Su’rulangi Muhammad Rustam, SM., bersama Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli dan Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, guna meningkatkan dan mempererat silaturrahmi dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (31/03/2021) sekitar pukul 13.10 wita.

Selain bersilaturrahmi dengan
Tokoh Masyarakat, giat sambang ini juga dilakukan sebagai mitra kamtibmas polri untuk bekerja sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar agar tetap aman dan kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di desa dapat dengan segera memperoleh informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan
sambang ini diantaranya untuk menjalin silaturrahmi dan juga sinergitas antara Polri dengan masyarakat, jika terjadi masalah di desa atau di kewilayahan maka dengan cepat dapat meminimalisir permasalahan tersebut agar tidak berkembang,” tukas Iptu Sahabuddin selaku Wakapolsek Polsel.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed